orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Senin, 27 Februari 2012

aku tau siapa

akhirnya aku tau siapa dirimu yang sebenarnya
kau goyahkan pendirianku
pandirian yang kubangun dengan sangat susah payah
tapi kau mampu meruntuhkan pertahananku
aku dan pertahananku sekarang sudah runtuh berkeping-keping
sekarang aku kumpulkan serpihan pertahanan itu
lalu aku bangun kembali
demi aku
ya demi aku dan kebahagianku
aku sangat bersyukur
bersyukur dengan semua hikmah yang ada
dengan semua perjalan waktu yang aku jalani ini
aku jadi belajar beberapa hal
dan ini adalah pelajaran untuk membangun kembali pendirianku
perlajaran yang bagus juga
aku bahkan bangga
namun dibalik kebanggaan yang ku punya ini
terselip penyesalan tiada tara
aku menyesal mengenalmu
tapi aku anggap ini penyesalan kebanggaan demi sebuah pelajaran berharga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar