orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Sabtu, 11 Agustus 2012

AKU MALU


AKU MALU
aku malu setiap kali aku bersimpuh
aku malu setiap kali aku membasuh diriku
aku malu untuk kesekian kali aku mengadu
aku malu tidak mempunyai ilmu
aku malu ketika orang bertanya seberapa jauh pengalamanku memadu cinta kepada- Mu
aku malu ketika nafas ini berhembus lupa akan Asma -Mu
aku malu memiliki secuil cinta pada dunia mu sementara aku juga membangun cinta kepada-Mu
aku malu ketik memikirkan apakah namaku akan masuk daftar pintu surga-Mu
aku malu ketika shalat ku berlum sempurna dihadapan-Mu
aku malu ketika melangkah aku lupa mengawali niat ku karena-Mu
aku malu untuk berbuat dosa, tapi aku tetap tidak sadar melakukannya
aku malu memikir kan amal ku yang sedikit
aku malu memutuskan setiap detik bahwa aku akan berhadapan dengan -Mu
aku malu saat mengingat perjuangan hamba membawa agama -Mu
aku malu untuk memikirkan Kekasih-Mu
aku malu karena aku sedikit memuja dan memanjatkan shalawat pada Kekasih- Mu
aku malu pada hamba hamba -Mu yang shaleh
aku malu dengan hidupku yang penuh dosa
aku malu
untuk kesekian kali nya kau malu
malu karena aku hidup berlumur noda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar