orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Rabu, 15 Agustus 2012

CINTA

~~CINTA~~



Dulu saya pikir cinta itu seperti air..
Nanti juga mengaliri hati seseorang..
Dulu saya pikir cinta itu seperti kertas,
Mudah juga sobek..
Dulu saya pikir cinta itu seperti cola..
Tiap tersedak jadi sakit dada dan hidung.
Dulu saya pikir cinta itu seperti flu..
Mudah saja menyerang seseorang..
Dulu saya pikir cinta itu bulat..
Mudah saja menggelinding dari hati ke hati..
Dulu saya pikir cinta itu panah..
Bisa menusuk pada arah yang diinginkan..
Dulu saya pikir cinta itu seperti bus..
Tiba tiba bisa di tunggu di perhentian jalan dan turun di tempat yang kita inginkan.
Dulu saya pikir cinta itu makanan..
Saat lapar langsung isi lambung..
Dulu saya pikir cinta itu seperti buku..
Bisa dibaca dan dinikmati ilmunya..
Dulu saya pikir cinta itu langit..
Ada kalanya mendung ada kalanya cerah..
Dulu saya pikir cinta itu seperti cita cita..
Kita impikan lalu kita raih..
Dulu saya pikir cinta itu seperti ikan..
Hanya bisa bertahan di air saja..
Dulu saya pikir cinta itu seperti malam dan siang.
Yang bergantian menaungi manusia..
Dulu saya pikir cinta itu seperti bungkus..
Kalau bentuknya bagus saya tertarik..
Dulu saya pikir cinta itu seperti jembatan..
Membuat sesuatu yang terpisah jadi terhubung..
Dulu saya pikir cinta itu kayak dongeng..
Selalu happy ending...

Sekarang, saya faham..
Cinta itu adalah karunia Allah..

Tidak ada yang bisa menghindar..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar