orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Jumat, 10 Februari 2012

RINDU YANG CACAT



                                                                                                                 
Untuk insan yang bertahta
Adakah jalan menuju cinta yang hakiki kepada mu wahai baginda?
Hati ini rusak!
Maafkan
Maafkan aku
Aku sang pemilik harapan yang begitu menggebu kepadamu
Namun tidak lah sebanding dari sekian banyak harapan yang cerah
Harapan ku masih terlalu lusuh
Aku malu
Malu dengan kerusakan hatiku
Malu dengan kecacatan akhlakku

Yang masih jauh dari jalan  menuju naunganmu
Aku malu ya Rasulullah
Ingin rasanya kucuri masa kecilku
Akan aku mulai meniti jalanmu dari sana
Tapi waktu tak mau membagi misterinya
Sehingga aku telah tertambat pada waktu yang senja
Aku terlambat menyadari itu
Maafkan aku ya Rasulullah
Aku rindu kepadamu
Aku sang pemilik hati yang rusak dan cacat ini  merindu mu
Aku takut menodai kerinduan ini
Masih adakah celah untukku?
Untuk mengirim harapan kerinduan ini
Semoga saja sang maha pemberi rasa rindu mengikat kan rinduku kepada kekasih-Nya.




  Oleh : Sasmamonia


2 komentar:

  1. Semua hati kita cacat, tapi justru karena kecacatan itulah kita harus merinduinya.

    BalasHapus
  2. apakah kecacatan ini akan sempurna, dan tidak ada kecacatan lagi??

    BalasHapus