orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Selasa, 11 Desember 2012

LANGIT YANG SAMA




saya bukan bermaksud menyerah..
diantara kekalahan yang ada..
bukan maksud langit menyimpan rahasia itu..
bahkan tak akan ada bisa mencari tau..
semuanya tersimpan baik-baik..
lebih rapat dan penjagaan ketat..
tapi yang aku akui bahwa aku tak akan menyerah mengejar takdir..
bukan takdir yang mengejar..
jika langit menyemburkan butiran kesejukan..
maka aku akan berlari membelah butirannya..
menggigil sambil mendengar bunyi gemuruh..
air mataku bersatu dengan alam..
tetesannya diam-diam..
biar pelangi menyekanya..
senyuman sudah pudar dimakan waktu..
biarkan keletihan mencerca diri..
lalu aku berdiri menatap awan pergi..
sambil bertanya dalam hati..
kapan awan bertandang lagi dilangit yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar