orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Selasa, 22 Januari 2013

BILA LANGIT TAK KAU JANGKAU



kau tau apabila langit tak kau jangkau..
adakah tangga yang kau panjat mendekat mesra pada awan..
angin berputar garang..
menghalau awan, mengacau bumi..
aku takut..
aku takut bukan karena kebenaran..
tapi aku takut karena kesalahan.
kesalahan dimasa lalu dan dimasa mendatang..
aku takut perasaanku mengancam yang bukan bukan..
dan engkau tersenyum tanpa tau aku menyakitimu dengan luka yang aku toreh lewat hatiku sendiri..
dan aku yang kesakitan..
kau tak akan dapat sakitnya..
aku yang menderita kawan..
maka jangan kau buat pikiranku ini yang terancam..
aku menjauh, bukan dalam artian pergi..
tapi aku menjaga jarak, agar kita tak saling melanggar aturan Tuhan..
kebaikan bersemi..
aku belajar menahan diri.
jangan kau pikir aku tak punya pelarian..
jangan kau pikir aku bergantung padamu sahaja..
harapan ku tak akan pudar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar