orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Senin, 15 Desember 2014

bagaimana?

aku sebetulnya dimana sekarang?
apa yang harus aku lakukan?
apa saja yang aku perlukan?
kenapa kamu seperti peduli dan tidak?
apa begini yang seharusnya?
kenapa kamu tidak memberikan kepastian?
apa aku harus bersama dengan dirimu?
kamu tuntun aku pada jalan yang mana sekarang?
apakah kamu akan disini?
apakah aku yang akan kesana?
kenapa kamu tidak bersamaku?
apa yang harus aku pilih?
sanggupkah kamu bersamaku?
butuhkah kamu seperti aku membutuhkanmu?
rindukah kamu seperti aku merindukan kamu?
cintakah kamu seperti aku mencintaimu?
apakah kamu peduli?
apakah aku harus sendirian menghadapi ini?
apakah betul arah yang akan enkau tunjukkan?
apakah aku harus marah?
apakah aku harus bersedih?
pantaskah aku bahagia?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar