orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Senin, 27 Mei 2013

KATA PENGANTAR



            Alhamdulillahirabbil’aalaamiin  berjuta perasaan syukur penulis mempersembahkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan karunia dan rahmat-Nya kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan tugas akhir dari mata kuliah PTK  ini. Seterusnya shalawat dan salam tidak hentinya penulis kirimkan pada panutan umat manusia sedunia yaitu Nabi Muhammad SAW yang membimbing dan menuntun manusia pada perubahan yang penuh rahmat, yaitu ISLAM.
Penelitian berjudul “meningkatkan hasil belajar siswa dalam memahami seni di sekolah dasar” adalah tugas akhir penelitian tindakan kelas (PTK) jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).
Dalam penelitian ini penulis banyak mendapatkan bantuan dan bimbingan dari ibu dosen, sahabat dan orang tua. Untuk itu penulis pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati mengucapkan banyak terimakasih. Kepada semua pihak yang telah membantu, penulis memonon do’a pada Allah, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan menjadi amal shaleh dikemudian hari. Penulis telah berusaha seoptimal mungkin menyusun penelitian ini agar menjadi lebih baik  dan dengan harapan memberikan yang terbaik pada pembuatan tugas ini. Namun, dari semua hal ini penulis mengakui bahwa penulisan ini masih jauh dari kesempurnaan, karena banyak kekurangan dan kendala. Dan penelitian ini penulis berharap semoga pembaca memberikan kesempurnaan penelitian ini. Diakhir, penulis juga mengharapkan semoga penelitian ini bermanfaat bagi kita semua.
Aamiiin ya Allah.


                                                                                                Bukittingi, 27 Mei 2013

                                                                                                                        Sasmamonia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar