orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Rabu, 06 November 2013

BISIKAN NADA



Dahulu aku tidak peduli.
Untuk apa?
Aku tidak perlu.
Bahkan untuk berfikir aku rasa membuang waktu.
Itu hanya perbuatan sia-sia menurutku.
Aku baik-baik saja.
Kemudian.
Kamu datang.
Semuanya berubah.
Aku pun berubah.
Mulai dari isi kepala.
Aku rindu.
Menyelinapkan rasa penasaranku yang bertambah-tambah.
Aku memikirkannya.
Menenggelamkan aku pada lautan pesonanya.
Aku bahkan dulu tidak sudi jatuh kepadanya.
Mengucapkannya pun tak ingin.
Karena itu semua untuk penjagaanku.
Semakin aku melewatinya.
Betapa besar anganku meminta pada Tuhan.
Dan sekarang.
Aku mulai terbiasa.
Menggetarkan pita suaraku dengan nadanya.
Tidak tinggi.
Tidak rendah.
Nyaris berbisik.
Tapi merdu terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar