orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Selasa, 11 November 2014

dirimulah bumiku

dihatiku telah tumbuh rasa kasih sayang yang besar kepadamu. apabila harus mencabutnya aku tidak sanggup. ia telah tumbuh subur dan sekarang telah menjadi pohon yang rindang. akarnya seperti menancap sampai perut bumi. dahannya telah menyentuh awan. sekarang sudah tak teceritakan lagi tentang itu. betapa aku menyayangimu. aku tidak sadar bahwa yang memberikan rasa kasih sayang itu sang Maha Rahman. Dialah yang menciptakanmu, mengatur kita, memberikan kasih sayang diantara kita. aku sudah terlalu sayang kepadamu. aku sudah terlena dengan hal itu. saat Tuhan menguji kasih sayang kita, aku tiada punya kekuatan mengahadapinya. serasa hidup ini telah berakhir sayang. air mataku selalu menganak sungai. tak bisa terbendung lagi. seakan saat aku engkau tinggalkan aku tidak punya bumi lagi. dirimulah bumiku sayang. aku tidak bisa hidup tanpamu. rasa sayangku tidak terkendalikan kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar