orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Jumat, 07 November 2014

JALAN KE SURGA




Memang aku adalah satu kehidupan yang ada didunia ini. Tapi aku tau aku akan diberkahi Tuhan dengan keberadaanmu. Dan kita adalah dua bagian yang berbeda yang terikat takdir untuk saling melengkapi. Tanpa ada kamu, maka aku akan kekurangan. Kita adalah musik hidup yang seirama. Detak jantung kita seperti alunan kehidupan yang berirama. Tidak ada nada yang sumbang. Karena itu berarti perpisahan dan kematian. Bila aku muncul dihatimu, maka begitupun dengan aku. Kita enggan mengakui bahwa betapa Tuhan membuat kita saling mengharapkan. Seakan-akan diantara kita takut untuk datang  dalam ruang permohonan. Kamu tentu akan lebih senang bila aku memohon. Betapa sulitnya aku hidup tanpa dirimu. Ini lah sifat kita. aku tidak ingin ada hal yang tertahan-tahan karena keegoisan. Aku tidak pernah membentengi diriku dengan dirimu. Bila kamu datang maka aku berusaha menyambutnya meskipun ada yang akan aku tinggalkan. Karena mengutamakan dirimu adalah kebaikan yang benar-benar aku ingin. Karena kamulah imamku. Yang akan membawaku pada kebahagiaan sejati. Hingga cinta kita harus dipertanggung jawabkan nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar