orange ku

orange ku
AKU MENYUKAI WARNA ORANGE

Selasa, 11 November 2014

maafkan


bagaimana aku akan bertahan sekarang sayang.
bila kesalahan yang akan aku terima lebih besar dari pada yang pantas aku dapatkan.
aku membayar semuanya dengan mengemis satu maaf.
itu terlalu mahal bagiku.
namun dengan bahagia untukmu aku basuh bersama air mataku lukamu karena aku.
aku telah menyesal sayang.
aku pohonkan pada Allah betapa lemahnya diriku ini tanpa dirimu.
Allah sembuhkan hatimu dengan kasih sayang yang berlimpah.
biar aku yang menderita.
jangan kamu.
aku memang salah.
sekarang kesalahan yang lama seperti bertautan dengan kesalahan-kesalahan yang baru namun sekali tidak ada berhubungan.
namun sama kadarnya dimatamu.
aku bertemu pada suatu masa.
akan ada marah yang sama lagi seperti ini.
sungguh sama sekali aku tiada memiliki kesanggupan.
bukan karena aku lemah dalam hal manusiawi.
setidaknya kamu masih berperasaan kepadaku.
akan tinggi dan mahalnya kasih sayang.
bila kita campurkan dengan benci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar